Solusi Bunyi Penyebab Rek Setir Eletrick Masda 2

Solusi tepat, Harga hemat, Kualitas mantap

Musedikit berbagi.mengenai masalah bunyi-bunyi di kaki2 mobil.
Apalagi udah kita nyoba beberapa alternatip
Seperti:
Ganti kaki-kaki,
Ganti Sok
Ganti supot, Dll
Namun tetep bunyi ga mau ilang,alias ga mau pergi…

Sudah biasa itu terjadi,apalagi mobil anda MASDA 2 yg reknya eletrik,karna yg bermasalah biasanya
di bos rek dan d setelan rek setir

Untuk jelasnya Bisa liat gambar di bawah untuk Gambaran sebuah rek setir eletrick MOBIL MASDA2

                                       

Lanjut ketahap pembuatan,dimana saya akan membuat yg namanya bos setir yg ada d ujung rek setir tadi(1) dan setelan yg ada d tengah(2)

(1)bos rek setir
(2)setelan rek setir
Untuk pembuatan bosnya bisa di lihat gambar dibawah.

biasa di tahap ini di perlukan keahlian juga pengalaman,masalahnya kita harus tau seberapa seret yang kita      butuhkan.biar setir nyaman dan enteng saat d putar balik(balik sendiri)


Dan untuk hasilnya seperti ini

(1)hasil pembuatan
(2)asli bawaan dari rek


HARGA SERVICE


CARA KERJA


HUBUNGI KAMI


OFFICE

Iklan

Tentang www.ypsbengkelpuja.com

Karna Sakit hati Orang Mulai Belajar Jadi Sukses
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s